UPTD SDN Tlagah 1 Bagikan Rapor Plus Hadiah ke Para Siswa

    UPTD SDN Tlagah 1 Bagikan Rapor Plus Hadiah ke Para Siswa
    UPTD SDN Tlagah 1 laksanakan penyerahan hadiah juara dari Class Meeting

    SAMPANG - Pembagian rapor dilaksanakan oleh UPTD SDN Tlagah 1 disertai dengan penyerahan hadiah juara dari Class Meeting pada Jumat (24/06/22) yang dipusatkan di halaman UPTD SDN Tlagah 1, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

    Supendi, S.Pd, SD. (Kepala Sekolah), acara diikuti oleh seluruh peserta didik dan juga disaksikan oleh wali murid. "Hal ini kami laksanakan setelah beberapa waktu lalu sebelumnya melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Tahun pelajaran 2021/2022."

    "Setelah Penilaian Akhir Tahun (PAT) dilaksanakan, lalu dilanjutkan dengan kegiatan Class Meeting dengan berbagai macam lomba diantaranya; Tilawah Al-Qur’an, Lomba Adzan, Lomba Tarik Tambang dan beberapa lomba lainnya." Ungkap Supendi. 24-06-2022.

    Menurutnya, Class Meeting ini bertujuan untuk melepas penat setelah peserta didik melaksanakan PAT dan juga mengasah kemampuan yang dimiliki. Kepala Sekolah UPTD SDN Tlagah 1, berpesan kepada siswanya agar dapat mempertahankan prestasinya, dan bagi peserta didik yang belum meraih prestasi di kelas jangan berkecil hati untukl terus belajar dan mengasah kemampuan. Imbuhnya.

    Chotibul Umam (Mantan Kades Tlagah) yang sekaligus hadi sebagai Wali Murid, berharap dengan adanya pembagian hadiah Classmeeting ini dapat menjadi pacuan semangat untuk peserta didik di ruang lingkup UPTD SDN Tlagah 1. Kata Umam.

    SDN Tlagah 1 Sampang Supendi. S.Pd. SD.
    Pambudi Widodo

    Pambudi Widodo

    Artikel Sebelumnya

    Andreas Hadinugraha Resmi Jabat Ketua Pemuda...

    Artikel Berikutnya

    Jadikan Hari Pelaut Sedunia 2022 Sebagai...

    Komentar

    Berita terkait