PD BKMT Dumai dan Yayasan Kita Peduli Berbagi Adakan Wirid Akbar

    PD BKMT Dumai dan Yayasan Kita Peduli Berbagi Adakan Wirid Akbar
    Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Dumai pada Jum'at (22/7) mengadakan wirid akbar dalam memperingati tahun baru Islam 1444 H.

    DUMAI  - Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD BKMT) Kota Dumai pada Jum'at (22/7) mengadakan wirid akbar dalam memperingati tahun baru Islam 1444 H. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Taqwa dan berlangsung khidmat.

    Kegiatan juga mensosialisasikan Program berbagi atau sedekah Al-Quran kepada orang yang tidak mampu yakni One Home One Al-Quran.

    Hadir dalam kegiatan tersebut ustad Zacky Mirza, staf ahli Pemerintahan Kota Dumai Fridarson, BKMT beserta jajaran pengurus Kota, pengurus kecamatan Se-Kota Dumai dibawah pimpinan ibu Hj Haslinar Zulkifli As S.sos. M.Si

    Dalam sambutannya ketua PD BKMT Kota Dumai, Hj Haslinar S.sos. M.Si mengatakan, peringatan hari besar Islam secara rutin dilaksanakan PD BKMT Kota Dumai. Tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama  pengurus majelis taklim, pemerintah dan organisasi lainnya.

    “Hikmah peringatan tahun baru Islam ini dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, tapi yang sangat penting, kita semua bisa lebih baik lagi ke depannya, ” harapnya.

    Lanjut Ketua BKMT Kota Dumai, ibu Hj Haslinar mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh BKMT.

    ”Kita mendukung penuh kegaiatan yang dilaksanakan BKMT bekerjasama dengan Yayasan Kita Peduli Berbagi sangat baik, mudah-mudahan kita ini nanti ke depan dapat menjalani kehidupan dalam nuansa keagamaan sehingga dapat terhindar dari perbuatan - perbuatan yang tidak baik, ” ujar Haslinar

    Dalam kegiatan tersebut PD BKMT Kota Dumai menghadirkan penceramah kondang dari Kota Jakarta, Ustad Zacky Mirza.

    pengurus daerah badan kontak majelis taklim one home one al-quran
    Pambudi Widodo

    Pambudi Widodo

    Artikel Sebelumnya

    Peradilan Tempat Mencari Kebenaran dan Keadilan...

    Artikel Berikutnya

    Otak Pelaku Penganiayaan Anggota Koperasi...

    Komentar

    Berita terkait